Sunday, January 3, 2010

Beda Cewek ama Cowok kalo abis Potong Rambut

Versi Cewek

Cewek 2: Oh! Baru potong rambut yah! Lucu..lucu!

Cewek 1: Masa sih? Koq klo ngaca gw ga pede yah! Maksud gw, kliatan gemuk ga sih jadinya muka gw?

Cewek 2: Engga koq! Orang bagus banget malah. Gw aja jg mau bs potong kyk rambut lu, tp muka gw kn agak lebar. Jadinya model rambut gw gini aja lah, STD.

Cewek 1: STD gmn? Menurut gw muka lu kn imut bgt tuh. Jadinya klo lu potong rambut yg kek ada layer2-nya gt, pasti bagus, pasti lucu deh. Soalnya tadinya gw jg mo potong kek gt, tp takutnya nanti ga pas, soalnya kn leher gw agak jenjang tuh.

Cewek 2: Masa sih! Kayaknya ga ada yg salah deh sm leher lu! Gw malah pengen pny leher jenjang gitu. Apalagi cb lu lihat bahu gw nih, kayaknya lebar bgt, .

Cewek 1: Becanda lu ah? Anak2 pd ngiri kali ngliat badan lu bagus gt, kayaknya pas bgt bahunya, jd mo pake apa aj, enak dilihat jatuhnya. Maksud gw, cb lu lihat tuh lengan gw, agak pendek kan. Klo bahu gw kyk bahu lu, pasti baju yg kmrn gw pake ke ultahnya si Caca lebih enak jatuhnya deh.

Cewek 2: Baju yg kayak gaun itu..??? Bagus bgt kalleeee..! Soalnya, bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..



Versi Cowok

Cowok 1: Potong rambut cing?

Cowok 2: Yoi

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2812577

0 comments:

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

My Black "Spidey" Widow

Blog Tricks

Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by komkom_blog | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks